HIGH TOP HANDMADE LEATHER BOXING BOOTS FREE SHIPPING FOR WOMEN

Mittwoch

TOP BOXING BOOTS

Semua merek besar mulai dengan sebuah kisah yang hebat, dan Virtuos Boxing tentu tidak terkecuali. Merek atletik pakai Eropa didirikan oleh Italia-pribumi, Donato De Martis , yang telah dilakukan pada warisan keterampilan diturunkan oleh ayahnya, Alessandro.
Seperti banyak orang Italia pada saat itu, Alessandro De Martiis menetap di Torino, Italia mencari kehidupan yang lebih baik, setelah melarikan diri rumahnya di Italia selatan selama Perang Dunia II. jalan Alessandro untuk menjadi seorang petinju profesional menjadi outlet yang sempurna untuk memfokuskan energi dan membangun kehidupan baru. Masih hari ini, Donato sangat menghargai kenangan dia belajar untuk kotak dari ayahnya, dan jelas mengingat rasa bangga ia merasa setiap kali ia tergelincir pada sepatu dan sarung tangan ayahnya.
Untuk menghormati warisan Alessandro, Donato terus jejak ayahnya sebagai seorang pejuang profesional dan akhirnya, sebagai pelatih di dunia yang terkenal 5th Street Gym di Miami Beach, Florida , fasilitas pelatihan terkenal untuk debut Mohammed Ali. Sepanjang karir yang luas itu, Donato telah belajar standar yang diperlukan untuk peralatan tempur dan berangkat untuk membangun Virtuos Boxing sebagai otoritas dan pemimpin dalam industri tinju. Dengan komitmen mereka untuk keunggulan dan pemahaman bahwa tidak ada pengganti untuk kualitas unggul, Virtuos menciptakan otentik dan tahan lama sepatu buatan Italia dan pakaian dari bahan terbaik untuk memastikan Anda selalu di bagian atas permainan Anda.
Sama seperti gairah dan cinta untuk tinju yang Alessandro melewati ke anaknya, Virtuos juga bertujuan untuk menginspirasi dan membangkitkan generasi berikutnya petinju. Melalui berabad-abad pengerjaan yang berdedikasi dan pengetahuan tentang olahraga, kami berharap untuk membuat juara dan bantuan mereka menguji dan mendorong batas mereka sendiri. Menggabungkan keahlian tinju dengan pemahaman yang benar tentang olahraga saat ini pertumbuhan tercepat, Virtuos Boxing membantu Anda melakukan yang terbaik, dari bel bel. Sebelum segalanya, kami berharap bahwa ketika Anda tergelincir pada sepatu kami, Anda merasa kekuatan mereka, dan pada saat yang sama, menyadari Anda sendiri.

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen